Monday, December 05, 2005

sang guru dan sang murid.

"sama aja gw kya org yg blajar utk sayang sama orang lg.. nah skrg tgantung org yg mo ngajarin gw itu..apakah dia siap segala kepahitan yg gw punya?"

"smua emang tergantung sama yg ngajar sih..tapi klo muridnya susah diajarin..kasian gurunya khan.. nah, sbagai guru, mestinya jg harus tau gmana cara ngadepin muridnya.."

"jujur,, gw spt org bingung.. gw org yg dah pernah sakit dan jatuh, tus lg ngerasain enaknya utk sendiri dan jauh dr hal pacaran, tiba2 gw pacaran.."

"itu keputusan lo,,dan elo harus terima konsekuensinya.. jadi, jgn jadi murid yg bandel yah, kasian gurunya.. i'll pray for you.. smoga gurunya jg bener2 ngerti watak muridnya kya apa.. hehehe.."

gw slalu do'ain, smoga lo dapet "guru" yg super sabar untuk ngadepin sisa hati lo.. guru yang bisa ngajarin elo dalam pelajaran "kasih sayang" dan akhirnya lo bisa bener2 sayang dan bisa memperbesar sisa hati lo.. tapi elonya jg jgn bandel..jgn bikin gurunya bingung dan hilang kesabaran bwt ngajarin lo.. elo sbagai murid, jg harus bisa ngerti gurunya yah.. jangan bikin gurunya trauma untuk ngajarin elo.. :)

"mungkin dia jg kaget kali yah, klo dia harus ngadepin murid kya' elo.. yg masi susah untuk diutak utik.. lo tuh gitu.. susah ditebak maunya apa.. makanya pertama2nya harus di iya-in..ikutin alur lo kya apa..nanti lama2 ketebak sndiri..krn udah kya pola.."

No comments: