Friday, December 16, 2005

tubir . hp ilang

dari dulu, ga tau knapa.. gw pengen banget ngeliat tubir (ribut alias tauran -red), pengen liat gmana anak2 yg udah ditatar, lari, bawa ngarab (barang -red) dan ngejar musuhnya. hmm..udah kya' perang. pengen liat utas, aud, agit nyatu.. sayang yah, cara satu2nya untuk nyatuin mereka cuma itu. cuma dengan cara tubir mereka bisa kompak. I know it's useless, tp ga tau knapa..pengen aja liat..

dan hari ini, keinginan gw terwujud.

jadi gini ceritanya, pulang sekolah gw ke BTA Bacang mau daftar ticketing.. abis dari situ ke skolah lagi jemput Rissa trus rencananya mau pulang. Tapi, rencananya gagal krn rissa mau makan di lamandau. yaudahh..gw ikutan makan donk.. lagi enak2nya makan, tiba2 dari ujung lamandau ada yg treak "tubiir..tubiiirr" otomatis, smua cowo yg ada di lamandau lari ke arah GOR.. waahhh.. tubir beneran nih kya'nya,. disitu gw masi santai2 aja makan.. nah, pas udah slesai makan, baru dhe gw ke ujung lamandau sama anak2 bwt ngeliat tubir.

Wuiiihh.. akhirnya gw bener2 nyaksiin tubir dengan mata kpala sndiri.. it's too crowded..
ga lama, tiba2 ada Temon yg ngebonceng Aldi. Aldi yang kepalanya bocor. Oh nooo.. darah. Hhh..spertinya tubir kali ini parah..
ga lama, polisi dateng.. anak2 masi disana.. blm ada yang balik.. tapi tiba2, kerumunan disana lari ke Lamandau.. smua termasuk yg cewe2 juga pada lari ke lamandau,, ketakutan lah, klo tubirnya nyampe lamandau gmana? huhuhu..gw ikutan lari.. dan alhasil, bgitu gw brenti gw baru sadar kalo hp gw ga ada dikantong gw.. akhirnya gw coba untuk balik lagi ke lamandau, nunggu anak2 yg lain slesai larinya *mereka akhirnya lari ke arah stage*. dan apa yg gw temukan? casing blakang hp gw.. dan hanya itu.. HPku positiv hilang niiih!! huhuhu..

Ga lama anak2 udah ngumpul di lamandau lagi.. spertinya udah mulai reda.. kevin kena kepalanya, aldi juga, rhino entah kena dmana..yg jlas dia kena.. akhirnya mreka dibawa ke Pertamina. Ga lama, tiba2 anak2 pada nyerbu lagi.. skarang mreka lari ke arah sekolah, ke arah lampu merah.. aahhh..terlalu hectic.. polisi turun tangan lagi, tmen gw hampir diringkus.. untung ga jadi! akhirnya smua disuruh masuk ke dalem sekolah. Di sekolah ribut lagi, krn ternyata ada are'2 (preman2 yg misahin 70-6 tp salah caranya, misahin ko' malah nonjok2in? ini mah judulnya 70 vs are') yang tadi kepalanya kena batu (entah dari mana, ada yg bilang anak 70 yg ngelempar batu trus kena are', ah ga make sense, gmana batu bisa kena blakang kepala klo dilemparnya dari depan..ga mungkin khan?). Anak2 baru tau klo are'-nya ada di dlm 70 (krn ternyata dibawa sm anak PMR untuk diobatin, oh iya.. satpam skolah gw juga jadi korbannya) panas lagi.. dan akhirnya ribut lagi..tp ga segede yg tadi..

gw ga tau akhirnya kya' apa.. tp yg jelas, begitu gw pulang keadaan udah membaik ko'.. udah bisa diredain laahh.. ga tau dhe ujung2nya bakal kya apa..

pas mau jalan ke lamandau, gw bilang ke dita :
"ta, hp gw... aduuu..foto, sms!! sms-nya dia ilang smua donk taa.."
"mungkin emang udah saatnya dia ilang dari hidup lo kli nes"
mungkin kali ya.. dari kmaren pengen apus2in sms dia ga jadi2 mulu.. pengen mindahin sms ke komputer, ga jadi juga.. akhirnya skalian aja hp-nya diilangin.. tapi, sms dari sahabat2 gw yg lain gmana? hhh.. mungkin ini udah saatnya gw mulai sesuatu yg baru kali yah.. ga baik, udah maju kedepan, tapi kepala dan hati gw masi nengok ke blakang..

untuk hari ini, i think is enough.. meskipun hp ilang, gw ga ngerasain nyeseknya.. belum kali ya.. hhmm..anggep aja, ini salah satu langkah gw untuk ngeikhlasin semuanya.. hehehe :)

Buat yg tubir : udah yaaa.. udah mau ulangan ni.. smester 2 fokus atuuh,, terakhir ya.. ga mau khan kluar masuk ruang kamtib lagi kya wkt aud? :P yawda, gw udah puas tadi ngliatin anak2 zdv yg tubir. i hope it's the last time i saw them like that. ayooo..kejar SPMB donk! jgn kejar mane atau metes :D

No comments: