Friday, June 17, 2005

XI Sos 3


XI Sosial 3 [2oo42oo5] Posted by Hello


akhirnya.. hari ini dateng juga..
hari yg sebenernya gw tunggu2..tapi ga mau cepet2 datengnya..

gw pikir, besok kita masih akan spt ini lagi..
becanda bareng.. ketawa bareng..

tapi ternyata engga..
besok waktunya kita untuk duduk satu2, diruangan terpisah..
dengan lembar jawaban.. lembar soal.. pensil dan penghapus..
hmm..
ujian blok 3.
ujian terakhir.

untuk yg ke dua kalinya gw ngerasain dapet kelas yg nyaman banget..
dan untuk yg kedua kalinya juga..
gw berat untuk ninggalinnya..

laugh. smile. tears. depressed. scream. stories. memories. jokes. us.

iput.. chairmateku yg sangat baik hati..
rela dengerin cerita gw..keluhan gw..cloteh2an gw yg kadang2 ga penting.. makasih yah.. :)

agents.. dan yg lain..
sayang kalian..
we're not really separated, right?

good luck yah smua ujiannya.. semoga bisa naik kelas dengan nilai yg bagus.. smoga, bisa satu kelas lagi..dan kita, bikin kenangan baru lagi :)

2 comments:

Anonymous said...

agneess,,,,
baca blog mu yg itu bikin aku menangis,,
sedih bgt,,,
bner yang lo bilang,ada pertemuan juga pasti ada perpisahan,,tp kynya dan insyaALLAH kita g bakal" bner" kepisah,at least setaun ini,,,
aku juga sayang kaliaan!!

Anonymous said...

Kita

kita menari diterangi cahaya bulan
meski sang bulan tersipu dan hanya menampakkan sebagian dirinya
kita terus menari
hingga sang bulan pun tergantikan silau mentari
tak terbesit sedikitpun ingatan tentang gundah
kini hanya bisa ku tak berkata dan hanya tersenyum,
kuhanya perempuan dengan sejuta harapan indah dan tanpa bayang berair mata.
Tetapi yang pasti kumiliki kenangan indah dan tak satupun dapat mengambilnya

Kita tak serupa terlebih sama
Tetapi ternyata beda membuat kita satu membentuk lingkaran utuh yang saling berkait
Banyak hal telah kita lalui bersama,tawapun,tangispun
Tak kuingin satu tangis menjadi akhir karma kan terpisah,biarlah senyuman dan senyuman lain yang kan mengisi hari,,


Rabu,4mei 2005