Sunday, June 26, 2005

warf..warf..warf..


agnes . vodca Posted by Hello


eits, jangan salah.. vodca yg ini, bukan nama minuman lho! vodca yg ini..nama anjing!! hehehe.. golden retriver yg sangat amat lucu skaliiiihh!!

anyway, this isn't my dog.. this is Jago's dog! hehehehe..
jadi gini ceritanya, pas gw lagi di tempatnya tante gw, tiba2 ada sms
"Tong, klo pergi, mampir rmh gw donk.. Kasian vodca sendiri..hehehe"

walah, bener juga yah, slama dia pergi khan vodca sndirian, paling di rmhnya cuma mba rah doank.. huhuhu..
hmm.. dari pd ga ada kerjaan sblm ke PIM, mendingan gw nemenin vodca, skalian ngajak main2,, kasian juga sndirian.. ditinggal 8 hari!! hihihi..

akhirnya, sbelum brangkatn, gw telvon iput dulu, syapa tau dia mau nemenin..eehh..ternyata mauu! asik2,, ada tmen ngobrolnya.. nah, stlah jemput iput, kita ke PaUn dulu, mau bli nasi goreng, dari situ baru dhe ke rmh-nya Jago.. hheehuehe..

vodca mau lho! dikasih nasi goreng,,
makannya lahap bangeett..tp kasiaan, udah muka melas, kya' kelaperan gituu..huhuhu.. yaudah, akhirnya sambil makan, sambil main2 dhe..
lucu dhe pas tiduran.. menggeliat2,, hohoho..tapi bulunya ko' rontok yaahh? aah, gpp,,tetep lucu..ga kya' majikannya! *pisss go!! :P*

vodca..
sabar yah..hari slasa tinggal bentar lagi ko'.. :)
you'll be waiting for your majikan khan?
hmm..same with me!! ^_^

No comments: