Thursday, June 09, 2005

surprise!


si ndut from si jelek :) Posted by Hello


another surprise..
hmm.. boneka sapi..
damn cute!!

jadi gini ceritanya.. intinya aja yah..
tadi.. ke haritage sama dia, trus pas lagi mau bungkus kado, tiba2 dia nanya2 soal boneka sapi yg ada disitu..
gw comot aja satu.. sambil bilang "lucuan yg ini!"
ga lama..di beli dhe boneka sapinya..
pas gw tanya "lah? bwt syapa go?"
dia cuma jawab..
simple.. "ada dhe!!"

gw mikirnya, itu bwt tmennya..soalnya abis dari haritage, dia mau ke rmh tmennya..

tapi ternyata..
i was wrong..

pas udah mau deket2 rumah tante gw.. tiba2 dia bilang "nes2.. ambilin sapinya dhe.."
gw kasihlah ke dia.. sambil nyetir, dimain2in tu sapi..
dicium2.. di goyang2in..
gw ikut2an aja, sambil bilang "lucuuunyaa!! tapi masih bau toko go!"
spt biasa, responnya paling cuma ktawa2 doank.. hehehe..

tiba2, pas gw lagi diem..
dia naro boneka sapinya di pangkuan gw..
"dijaga yah nes, sapinya"
just as simple as that.. a simple words..
and congratulations..
you make me surprised!

hmm..
untuk ke-sekian kalinya..
i just wanna say.. thx for all of this..!
a man with full of surprises..
yeah, it's you! :)

No comments: