Monday, June 13, 2005

a beautiful nite


...gemintangku
bahagiaku
adalah
senyumanmu ...

gw pikir, hari ini ga jadi..
ternyata jadi :)

sperti biasa, dia dateng still misterius..
ditanya mau kmana..
masi di jawab "ada dhee!!"

arahnya sih.. ke tol kya' mau ke puncak.. tapi masa iya ke puncak? khan ga mungkin.. sentul? ah..udah klewatan.. hmmm.. spertinya, mau ke bogor.. :)

yah..mumpung tol, dari pada garing, enakan ngorol khan?
gw tanya2 aja, knapa kmaren ga ada kabar.. it's strange.. gmana engga, hari kamisnya aja masi ketemu, masi ktawa2, dikasi sapi pula..ehh..kebesokannya slama 2 hari ga ada kabar sama skali.. khan bingung.. i'm just worried..

dia : "nes, lo mau tau ga, knp 2 hari ini gw ga ngabarin lo?"
*akhirnya stlah ditanya2in dari tadi ga ngejawab2.. kesadaran juga :)
gw : "ya iya laah.. knp sih?"
dia : "yakin mau tauuu?"
gw : "iyah!"
dia : "nanti nyesel lhoooo.."
gw : "ga ko'.."
dia : "gw itu..sebenernya..."
*silent*
dia : "ISENG!!! hahahahahhahahaha"

astagfirullah..
gmana ga gw langsung mencak2!!
aduuuu..isengnya ga ktolongaaannn..huh! dasar..!
elo utang jam tidur gw yah!
dari jam 2 sampe jam 1/2 4 gw ga bisa tidur, mikirin elo knapa! :(
hohohoho..
Alhamdulillah udah legaaa.. :)

hmm..
stlah nyari2 jalan *aduu..yg ngajakin ko' ga tau jalan :P*, akhirnya, sampe juga di Gumati, Bogor!
pertama sih, viewnya biasa ajah..
sampe akhirnya dia ngajak gw kebawah..

and..
surprise!!
sejauh mata gw memandang.. yg ada cuma cahaya lilin..
lilin everywhere..
lilin, obor2, view yg kya dipuncak..
aaaa..it's just so great!!

akhirnya, kita duduk di meja yg deket kolam renang.. kolam renangnya di kelilingin sama lilin2 gitu.. trus, stiap meja khan ada lilinnya, jadi kesannya lilinnya banyak bgt..

ngobrol, makan, ktawa, senyum, seneng, cak2an, cheers, make a wish, blow the candle :)
that was us..

sampe akhirnya, baru pulang skitar jam 1/2 12an..
perjalanan pulang..
saya tertiduuurr!! heueheueheu..

jelek.. makasih yah, ini emang yg gw pengen dari dulu.. satu lagi, jgn iseng lagi!! awas kaw!! ;p
ya Allah, makasi udah ngasi apa yg agnes mau.. :)

No comments: