Wednesday, January 02, 2008

Happy New Year!! :)

kondisi badan :

  • pegel-pegel dikarenakan 2 hari tidur dengan posisi yang janggal. hari pertama nginep di Melia, tidur dikasur tapi horizontal, jadi gw dibawah kaki2nya sheera, andha sm ahe.hari ke dua, tidur ber5 dikasur, tidur paling pinggir. ga bisa ngapa2in. hhhff..
  • masuk angin.
jadi gini ceritanya,

taun baru kali ini ga beda jauh lah sama taun baru taun lalu. secara ya, ga punya planning yg jelas. baru dapet planning aja H min brapa jam gitu.. itu juga tiba2 berubah lagi pas udah di jalan. hehehehe..

pertamanya sih gw, andha, sheera, bana, ahe mau ke kemang food fest, tapi karena hujan dan lain-lain itu, jadinya ga jadi.. akhirnya kita jalan-jalan keliling jakarta (yg jelas ga kedaerah sudirman, thamrin, dan monas). ya kalo jalan-jalannya jelas sih oke2 aja yaaa.. ini sama skali ga jelas, klo ditanya "kita kemana nih?" ga ada yg bisa jawab.. akhirnya setelah keliling2 Jakarta selama 2 jam ga jelas, sheera memutuskan untuk ngajakin ke Melia. kebetulan, nyokap bokapnya pada buka kamar disitu, jadinya ikutlah kita..

eits, tunggu dulu.. jgn ngebayangin kita count down di Melia yah, kita count down di mobil!! wihh, ga ada seru2nya acaaaann. malah ironis, udah di luar ujan, cuma bisa ngeliat kembang api dari mobil, blm sampe Melia, trus ditemeninnya sama lagunya Ari, yg dicintai untuk disakiti. beeuuh, mau jadi apaaaa cobaaaa.. hahaha..

sebenernya sih lebih enak stay disatu tempat, nungguin sampe jam 12 sambil flash back slama 2007 kmaren ngapain aja, dan gmana aja.. tapi apa daya, spertinya kali ini ditakdirkan untuk taun baruan dijalan.. hehehe..

tapi gw sangat bersyukur, Alhamdulillah masih bisa menghabiskan taun 2007 dan masih bisa membuka mata di taun 2008. gw jg sangat bersyukur udah pernah ngelewatin 2007 yang sangat full of surprises. Banyak banget keajaiban yang gw dapetin di 2007, Bulan Maret yang selalu jadi My Magical March, tiba2 gw ketemu sama si masa lalu, setelah 1 taun ga ketemu dan ketemunya jg ditempat yang sama skali ga pernah gw sangka2. ketemu orang baru (bener-bener orang baru) dan kebetulan-kebetulan yang sering gw alamin (tapi gw yakin, semua udah ada yg ngatur). ketemu temen2 baru yang pemikirannya beda-beda. masuk ke organisasi kampus (BEM FISIP UI) ngajarin gw banyak hal. sangat banyak. mau dari personal sampe keprofesionalitasan juga ada. Taun liburan gw, bulan Januari pertama kalinya liburan ke Bali bareng tmen-tmen tanpa nyokap gw, ke Hongkong 2x, Singapore 1x, dan ke Bali 2x. Alhamdulillah masih dikasih izin dan rezeki dari Allah SWT.

kisah "my bitter-sweet november".

dulu, gw bener2 nothing to lose untuk ngejalanin 2007. yaudah, yg terjadi ya terjadi lah. dan ternyata banyak banget kejutan2 yg gw alamin. dan semoga di 2008 juga gitu yah, semoga bisa menjalankan dengan baik dan bisa lebih baik dari 2007. maunya si punya seseorang yg bener2 bisa nemenin gw untuk ngejalanin ini semua, tapi yaaa.. we'll see lahhh.. hehehe.

once again, happy new year everyone!! hope this year will be better than last year yaaaaa :)

No comments: