Thursday, December 20, 2007

akhirnya, LIBURAN!

waaa.. udah lama ga cerita di blog iniii.. hehehe..
update2 aja yah..

first of all,
akhirnya olimpiade fisip ui slesai juga. cukup lah 1 bulan penuh cerita dan tekanan itu berakhir. (akhirnya bisa makan di rumah lagi, bisa tidur cukup, dan bisa kuliah lagi ;p)
UAS yang sangat "menyita" otak dan tenaga juga alhamdulillah udah berakhir, tinggal nilai aja nih. deg2an sangaddd.. (tiba2 stress inget nilai)

dan sekarang, liburan.
seneng sih libur panjang, tapi tolong yaaaa liburan kli ini ga kya liburan smester kmaren. no planning at all!! huaahh mati gaya nih bisa2. baru masuk 4 februari. huhuhu.. jadi teman2, menggila kemana ni kitaaaa?

anyway, hari pertama liburan kan idul adha ya.. ironisnya gw sholat ied cuma bedua sama mba gw, jangan ditanya deh orang rumah yg lain pada kemana.. tapi untungnya, gw punya tmen yg senasib sepenanggungan sama gw.. yaitu andha. berhubung keluarganya lagi ke jogja semua dan dia sendiri di rumah, jadilah kita pergi melanglang buana beruda saja. hahaha..

jadinya, hari ini kita merencanakan ke PIM, mau nonton.. tapi seperti biasa, namanya jg wanita sblmnya menjelajah toko2 yg ada dulu donngss.. baru deh abis itu makan. hmm, kyanya hari ini kapasitas perut kita agak berlebih nih.. abis makan sushi tei abis itu makan mie, trusnya pas di 21, kita mesen nachos. beeuhh.. macam apa!!

o ya, bagi yg suka politik dan perang2an gw sarankan nonton The Warlord. beeuuh, itu film bisa dibilang keren, bisa dibilang lucu, bisa dibilang ngebingungin, bisa di bilang aneh, bisa dibilang macem2.. coba diliat dan di rasakan.. hmm, terutama untuk anak2 olympfis., coba deh.. pasti ktawa2 klo liat.. hahahha.. yasudah aaaahh.. cuma mau crita ini aja kok x)

happy holiday everyone!

No comments: