Tuesday, January 15, 2008

di bekasi, saya belajar..

Ke perumahan2.
Surveyer.
Di tolak, di tutup pintunya.
Alasan.
Di terima, welcoming people.
I like it.
Semua yang gw liat dan gw rasakan menjadi pelajaran paling berharga.
Ngebuat gw sangat bersyukur dengan keadaan gw sekarang.
Kenyataan bahwa kerja itu ga gampang.
Penolakan itu menyakitkan.
Tapi ternyata selalu ada kebahagiaan dibalik semua rasa sakit.
Membujuk orang itu tidak gampang, harus ada strateginya.
Untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, harus dengan usaha yang keras.
Dan ga semua yang kita mau kita dapatkan.
Ga semua yang udah direncanakan dapat berjalan lancar.
Disaat pasrah, slalu ada keajaiban yang terjadi.
Dan disaat semua sudah selesai, rasa puas itu ada :)

Semua itu gw plajarin dalam waktu 3 hari.
Di Bekasi.

2 comments:

Andri Journal said...

Terkadang pula kita harus berkata "Ya sudahlah....",dan semua akan baik2 saja...
Bukan begitu? ^_^

Jatin Sethi said...

happy anniversary di and jiju msg