Wednesday, August 24, 2005

pemikiran sederhana di pagi hari

"Kesedihan tidak pernah membiarkan kebahagiaan datang sendirian ke hidup manusia, padahal sering kali kita tidak punya persediaan untuk menjamunya bersamaan" - Tentang Dia-
Alhamdulillah sampe skarang, persediaan gw masih ada.. meskipun kmaren udah tiris banget.. sampe di kepala gw, terlontar kata "cape"..

give up? i wish i could.. but i can't..
actually, i just don't want to..
tenaga gw masi ada ko', masi bisa ngehandle.. masih kuat meskipun kadang2 suka ngeluh..heuehue,, smoga yg gw yakinin slama ini bener.. smoga smua yg gw percaya dan rasain ga sia2.. amiinn.. :)

klo emang sampe smuanya salah, yah..mau diapain lagi..
ikhlas nes..ikhlas..
smua yg ada di dunia milik Allah, jadi.. klo Dia mau ngambil gitu aja.. ya silahkan.. ridho yah nes.. insyaAllah..amiinn..

No comments: