Sunday, August 14, 2005

be strong, it's alright

akhirnya, stlah 3 minggu ga ktmu..
ktmu juga :)

nothing change.. stlah gw pikir2 lagi..emang ga ada yg berubah..
tapi.. gw nemuin jawaban, knp 3 minggu terakhir, gw berasa ada yg "berubah"
hmm..
another shocking story..
is this the worst part? or not?

dia yg ngalamin, dia yg takut.. knp gw jadi ikut2an takut?
dalem aja..
kcewa? engga.. tapi berasa..
ilfil? harusnya iya.. tapi ini engga..

i still have a faith on you.. :)
skali lagi gw berharap..smoga feeling gw bener.. smoga smua ini cma sementara..
amiinn..

jlek, makasi ya..kmrn udah diajakin jalan2 lagi..sambi nyobain mobil barumu! anyway, nasi goreng suwiryo-nya enak! xD gw baru tau, klo monas skrg berwarna warni bgitu.. heueheue..

i'll help you.. semoga..

1 comment:

*ariessa said...

nesss..
kali ini ada kejadian apa lagi?
-jeje-