Monday, August 01, 2005

kebutuhankah? atau hanya keinginan sang emosi?

hmm..
kmaren, stlah mutun baca blog gw,
dia bilang gini
"you never looked so happy before"
is it? apa gw dulu ga pernah terlihat seseneng skarang? hmm..maybe, yah tun..lo tau khan dulu gw pernah cerita apa aja sama lo.. hehehe.. blum lagi, kmrn juga akhirnya gw ngebuka2 lagi diary gw, yg sebagian besar isinya adalah ttg kekecewaan dan air mata.. hehehe..dan Alhamdulillah, dilembar2 yang sekarang, isinya ttg senyum, ketawa, dan ucapan syukur :)
Alhamdulillah, Dia yg udah mempertemukan gw, sama seseorang yg mungkin gw cari slama ini.. someone who know how to treat me.. someone who can makes me feel comfort when i'm with him.. actually, he's not my real someone, he's my bestfriend :)

banyak bgt hal-hal kecil, yg bikin gw amaze..
ga tau dhe..
klo sama dia, gw ngerasain aman ajah.. aman dan nyaman..
haahh..susah klo mau dijelasin sama kata2..!
he's just different..

dulu, gw pernah tau sesuatu tentang dia.. sesuatu yg harusnya sih, gw bisa ill feel banget2an.. yang bisa bikin gw kecewa..sampe akhirnya, gw ga tau knapa.. i have a faith on him (ga tau yah, semoga aja bener)..
gw percaya..
smoga, apa yg gw rasain, ga salah.. :)

yah, meskipun ga menutup kemungkinan kalo nanti, entah kapan.. soon or later, "ada" sesuatu yg harus gw hadapi, a reality..
tapi yahh.. stiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan khan?
gw ga mau terlalu mikirin itu sih.. gw maunya, dia ada terus.. dia yg selalu ada.. tapi toh, klo emang saat itu tiba, smoga for a good reason yah..
yasudah lah, jgn mikir terlalu panjang, gw udah bersyukur bgt sampe skarang dia masih ada.. jalanin aja apa yg ada sekarang..
"ya ga tau dhe tun..gw sih let it flow aja"
bener khan? ga pernah ada yg tau besok akan gmana.. jadi, jalanin aja.. prepare for the worst and still hoping for the best..

God, thanks for sending your Angel..
please don't take that away from me..

--------------------------------------------------
sebenernya, tulisan ini udah lama bgt gw buat,, skitar,, uhmmm.. 1blnan lebih ada kali yah.. tapi ga tau knapa, ko' gw rada kurang sreg aja bwt ngepostnya.. bukan kurang sreg, tapi apa yah.. antara mau dan engga.. tapi skarang, kya'nya yaaahh di post aja kali yah.. berhubung mungkin skrg gw lagi ngalamin "bianglala gw yg sedang turun", lucu aja klo gw baca ni postingan.. membuktikan klo ga slamanya akan sperti ini :) dan mungkin akan sperti ini lagi.. hahahaha..bingung yah? ya gitu lah..panjang untuk diceritakan..
spertinya emang gw harus blajar untuk tidak berfikiran terlalu panjang, jgn cape2in diri sndiri.. toh kenyataan ga selalu sama dengan apa yg gw pikirin khan? it can be worse, but it can be a better situations.. ga ada yg tau apa yg telah direncanakan olehNya.. gw sbg hambaNya, cuma bisa berdo'a, berharap dan tentunya berusaha :) yah..mencoba optimis lah.. *dalam segala hal!*
smoga smua yg udah pernah gw dapet, dan akan gw dapet nantinya bisa jadi pelajaran yg berharga buat kehidupan gw..

kamu, maukah tetap disini..?
ya..sperti itu saja, tak usah berubah..
karena aku sudah merasa nyaman untuk berjalan beriringan seperti ini..

No comments: