Sunday, August 28, 2005

..mereka yg gw sayang..

kmarin.
aku bertemu mereka dan dia.
ah..senangnya ktmu orang2 yg disayang lagi :)
udah lama ya, ga jalan2 bareng regi, rita, sm jeje.. 3orang dari masa lalu yang selalu ada di masa ini dan akan slalu ada untuk masa depan..
banyak cerita yg akhirnya kebuka.. skarang about "family's problem".. no worry, i have u all in my life.. thx for being such a lovely best friends!! kita jadi yaahh..punya minggu wajib! minggu ke 2 di setiap bulan.. smoga..amiiinnn...

rute : Pim2 - Senayan - Edi, PKL - Basecamp - Rmh Jeje

hmm.
basecamp.
ketemu dia.

at 1st, ga tau knp..pas ngobrol sm dia aja, ga brani liat matanya.. canggung.dalem.dunno what to do.
mungkin krn faktor udh jarang contact2an kali yah.. tp untungnya itu ga lama ko'.. ga lama, dia nyamperin gw, duduk diseblah gw.. dan akhirnya minjem mobil adenya dan dia mulai cerita2 lagi :)

"gw kangen ngeliat dia ketawa, ngeliat dia senyum, iseng, crita2.. dan akhirnya kmaren gw ngliat smua itu lagi.. meskipun ujung2nya itu yg ngebuat gw kangen bgt"

i know you're very tired.. maaf, klo slama ini gw egois.. hmm.. kangen aja denger unek2 lo disela kesibukan lo.. seperti dulu.
ya, dulu..
aku kangen kamu.

No comments: