Saturday, June 02, 2007

UAS = no saturday night :(

UAS putaran pertama udah selesai.. tapi masih ada 2 mata kuliah jahanam yg di taro di minggu depan. sialan.

selasa = Pengantar Akuntansi 2
jum'at = Sistem Ekonomi Indonesia

coba yah.. maunya apa ini??
tapi gpp juga sih.. komposisinya bagus ko', jadi gw waktu belajar untuk 2 mata kuliah itu bisa lebih panjang..
hmm, karena akuntansi ditaronya di hari slasa, mau ga mau harus udah nyicil dari sekarang.. which is dari hari sabtu. huhuhu.. kalo nilai uts gw bagus sih, blajar dari H-2 juga gpp deh.. secara nilai uts gw 52!! menurut loooo?? haaaaaaaaaaaaaaaa.. emang dasar akuntansi kejam!! (baru bisa ngomong skrg) :( di do'akan saja ya kawan.. malam ini sptnya gw akan berkutat dengan angka angka dan angka..

pengen cepet2 UAS selesai..
terus SP (Smester Pendek) juga cepet mulai, biar cepet selesai..
pengen liburan..
pengen nonton pirates of caribbean (gw blm ntn lho sampe skrg!)
pengen nonton shrek 3 (tawarannya dia masih berlaku ga yah?)
pengen nonton 3 hari untuk slamanya! (spertinya menarik)
pengen nonton malam jum'at kliwon (klo ini gara2 ada ben joshua-nya, hihihi)
pengen nonton film wajib (itu lho yg pernah gw tulis)
pengen cepet buku harry potter yg ke-7 keluar!!

pengen nilainya bagus.

hihihi, banyak mau yah gw.. gpp deh, harapan kan yg membuat orang hidup.. jadi boleh dongsss.. :D

----------------------------------------

o ya, slamat datang bulan juni, bulan bagi para gemini.

No comments: