Friday, June 08, 2007

UAS = DONE

oh finally UAS is done!!
akhirnya setelah mengalami 2 minggu minim tidur dan otak tidak pernah kosong dari kata2, selesai jugaaaaaaa kewajiban yang satu ini..

ayo2 di review.

hari pertama :
  • b.inggris, ya ngemeng saja.. ga tau grammernya kya' apa, pasrahkan saja..
  • matematika, di do'ain aja yah.. lumayan sih tapi ga boleh takabur juga..
hari kedua :
  • agama, baru pertama kali gw bisa ngemeng sampe halaman terakhir, which is 4 halaman. wiih, smoga hasilnya memuaskan! :)
hari ketiga :
  • pajak, asoooyy dapet "kisi2" soal.. lumayaaaann..
hari keempat :
  • SSI (Sistem Sosial Indonesia), monyet! katanya jawabannya cuma iya dan tidak. ga ada yang salah, yang penting adalah argumentasinya.. apaan? ada soal konsep dan gw sama skali ga baca.. sialan! huhuhu, smoga dengan kata2 manis ngemeng panjang lebar bisa menambah nilai.
  • SHI (Sistem Hukum Indonesia), dapet "kisi2" lagi donggsss.. yah, better dari pada UTS yang ga belajar ituuu
hari kelima :
  • Pengantar Akuntansi 2, gw serahkan kepada yang mempunyai kuasa penuh terhadap gw dan hidup ini. yang penting udah usaha, hasilnya kya' apa.. gw cuma bisa mengikhlaskan..
hari terakhir!! :
  • Sistem Ekonomi Indonesia, setelah berjuang dari sakitnya pergelangan kaki, alhamdulillah bisa ngerjain essay dengan baik :)

gw ngerasa kalo UAS emang gw lebih prepare dari pada UTS.. UTS gw ancur2an banget, ada yang belajar, ada yang ga belajar sama skali.. wah, ancur lebur deh..
tinggal nungguin hasil aja ni.. do'akan ya kawan semoga hasilnya ga buruk2 amat.. hehehe..
hari senin udah mulai smester pendek, 11 juni sampe 10 agustus, sedangkan tgl 27 udah harus masuk lagi.. huaaaahh liburannya cuma 17 hari!! gpp deh, harus di manfaatkan secara maksimal :D

No comments: