Tuesday, June 05, 2007

ga penting

gie, mau dimasakin apa?
apa aja deh
ikan mau?
ga mau ah
kalo ayam?
boleh..

*itu namanya apa aja apa bukan?

untung ga masuk akun ya nes..
Tuhan itu adil ndha, dia tau kemampuan hambaNya sampe mana..
iyah.. untung gw kebalik naro adm niaga sama adm fiskal
hahaha
it's called destiny nes!

chayoo ya nes, gw bantu dengan do'a dari sini
sialan lo!
abisnyaa gw stress banget ngeliat elo blajar..
ya elo aja stress gmana gw yg blajar?

yaudah ya daf, gw tidur dulu.. udan mulai ngantuk
eh jangan dong nes, 10 menit lagi.. cerita2 dong
crita apa?
elo biasanya kalo abis dari kampus kmana?
uhmm ya langsung pulang..
emang ga ke mana gitu, ke perpus atau apa?
ooh, ya kalo pulang kuliah ya makan dulu lah di takor, biasanya sih sampe sore.. baru deh abis itu pulang
trus kalo di takor makan apa?
lo lagi isi friendtest gw yaaaaaaaa!!

nes!! ituuuu!
hah? apa?
-menarik nafas panjang-
ada ben joshua.

my heart is always belong to you. will you save it?
- will turner-

No comments: