Wednesday, July 12, 2006

tentang kuliah *lagi

"yah gw cm bs blg, klo ibu masih mampu biayain lo kuliah sampe keluar, gunain maximal nes.. lo pikir jangka panjang bukan cuma utk sekitar lo?! krn hidupmu nti yg milih khan elo.. tp klo lo dah sgt pingin di jkt, yaudh itu keputusan di depan lo nti.."


kuliah?
jujur gw bingung soal kuliah..
UI? pengen banget..
tapi pengumuman masih 4 agustus, dan gw ga tau hasilnya apa.
Binus Int.? ok lah..
tapi gw aja sampe skrg blm test TOEFL.
hhh..
sbenernya hidup gw mau gw bawa kmana sih?


"pokoknya lo ngambil suatu keputusan jurusan, bkn dr orang lain termasuk org tua, tp diri lo sendiri.. dan itu hrs ada di diri lo!?"


yah, gw tau ini pertanyaan retoris dan emang cuma gw sndiri yg punya jawabannya..
yawdalayaa.. I did my best! kalo kata Mute, "the rest is Allah's.."


"selama itu positif dan baik utk masa depan lo pasti gw dukung kok nes! dan gw akan bantu semampu gw utk nuntun lo kedepan yg baik..."


seandainya masih ada seorang "kamu" yang masih bisa gw ajak diskusi.. mungkin gw akan lebih tenang.

No comments: