Monday, July 24, 2006

bergantung itu..

inti dari hari ini :
"jangan terlalu bergantung sama orang, trust yourself"

hari ini ke Tea Addict yg di Senopati sama Ella + Feny,, biasa, pertama2 sih ngomongin yg ga penting, lama2 akhirnya kita ngomongin soal nanti kuliah.. gmana cara ngejaga diri dari lingkungan yg udah beda banget, lingkungan yang sangat heterogen.. hmm..

ya gw ga tau pasti sih, kuliah gmana.. tapi yg gw tangkep adalah kuliah itu pergaulannya udah beda, luas dan bebas banget.. (bebas dalam arti banyak hal, terserah mau ngartiinnya apa), dimana elo akan menjadi individu, beda sama SMA *ya iya lah!!* dan kalo ga mau ke bawa arus, ya elo harus bisa jaga diri,,

feny : "makanya, salah satu yg bikin gw ga mau di Bandung ya itu.. disana ga ada keluarga gw, temen2 gw, orang2 terdekat gw, sedangkan gw butuh mereka untuk slalu ngejaga gw, ngingetin gw.. biar gw ga kya gitu.."
agnes : "tapi com, ga slamanya lo harus diingetin, dijagain, dll.. elo harus bisa ngejaga diri lo sndiri, kalo elo bergantung mulu sama orang, kasian elonya.. kalo suatu saat orang yg lo gantungin tiba2 pergi smua, lo gmana?"
ella : "udah ka..gantung diri aja,, hehehe"
feny : "ya gw bergantung sama Tuhan gw.."
agnes : "naaah, tu tauuu,,"

iya sih, gw jadi mikir.. nanti gw bisa survive ga yah? yaa.. dimanapun gw nanti kuliah maksudnya,, kalo di UI (InsyaAllah, amiiiinn) mungkin gw ga gitu khawatir, gw masih deket sama tmen2 gw,, yaaa masih familiar lah sama lingkungannya.. tapi kalo nantinya gw di Binus? gw bener2 out of nowhere.. bener2 ga ada syapa2,, mau ga mau gw harus survive,, hmm.. harus bisa nes, HARUS.. dimanapun elo berada, harus bisa berdikari (berdiri diatas kaki sendiri) ciiieee.. *cuiiih!* hahahha..

gw pengen kya' nyokap gw.. dia hebat, dulu dia bener2 mulai dari bawah banget,, sampe akhirnya skrg bisa puas nikmatin hasilnya..

hhhmm.. kya'nya gw bener2 harus nyiapin diri utk nerima kenyataan tgl 4 Agustus deh, apapun itu, gw harus siap.. do'akan yah kawaaann!!

No comments: