Saturday, July 29, 2006

gw seneng, pagi ini gw jadi "pembawa kabar baik" utk tmen2 gw..
hmm.. hari ini adalah pengumuman D3 UI, Feny sama Tata minta tolong diliatin, pas gw cek-in, ternyata mereka ketrima dan gw juga ngeliat beberapa nama temen gw lagi disitu,, huaaaaa.. senangnyaaaaaa.. slamat yaaa yg udah keterima!! I'm happy for you lho!!
yah, meskipun nyesel juga sih, ga ikut D3 :(

sekarang tinggal gw, hmm.. 4 agustus mengatakan apa yah?

o iya, trus hari ini gw menepati janji gw sama badan gw.. hari ini gw mandi susu! hehe, akhirnya badan gw, gw mandiin jg pake susu,, enak khaan badankuu? jangan ngambek2 lagi yaa.. :)
trus malemnyagw ketemu Jeje di PIM, eh ternyata ada Regina sama Rita juga disana,, hahaha.. yawda, skalian aja bertemu! hohoho.. sehati nih kitaaa? :P

hmm.. akhirnya hari ini bisa refreshing juga, mumet juga tiap hari jalan2 tapi ga ada juntrungannya.. thx ya jes, minggu2 ini kaya'nya gw bakal nginep di rmh lo.. hehehe..

No comments: