Monday, October 10, 2005

This is the way..

JeSsiCa GeLiTz | Monday, October 10, 2005
=)

Allah punya jalan.
dan Dia mempertemukan gw sama lo sekian taun lalu.
dan beberapa hari lalu, kita selisipan jalan.
akhirnya kita ketemu di tengah tengah dan menyadari kalo gw sama elo emang bener2 senasib sepenanggungan!!
hahahahaa..

inget kan yang tiba tiba gw nyeletuk,
"nes! mungkin ini jalan yang Allah kasih... biar elo tau gimana rasanya, gw juga tau gimana rasanya! aahahhahhhaaa..."

testi diatas adalah testi dari jeje..
hmm.. another same problem! jess.. sama lagi ni masalahnyaa.. hehehe.cuma beda peranan aja xD


nesz agnes, Monday, October 10, 2005:
emang Allah selalu sayang jes, sama hamba2Nya.. Dia ngasih solusi yang ga diduga2.. dengan jalan yang ga pernah kita pikirin skalipun.. liat aja, ga nyangka khan jadinya bgini?

hehehe..emang dhe, everything happened for a reason :)
jes, let it flow boleh, tp jangan keseringan yaah..nti hanyut..
pikirin usaha juga buat survive! =)

dan yg diatas itu, adalah testi balesan gw ke jeje.. hmmm.. emang smua udah ada yang ngatur yah.. dapet plajaran lagi dhe kita! nti juga kalo disambung2in juga pasti nyambung.. =P

tanpa sadar, sebenernya kita udah ditunjukin jalan ko', sama yg diAtas.. masalah diciptakan bukan ga ada jalannya, pasti ada jalannya.. kadang kita cepet nemuin jalannya, kadang lamaaaaa bgt..malah kadang ada yg ga nyadar.. hehehehe..

hmmm, anggep aja sbg salah satu plajaran lagi untuk menuju dewasa, ya ga jes? :P tambahan cerita buat anak cucu nanti..

No comments: