Friday, October 21, 2005

dedicated to ALL my bestfriends :)

"gie.. kuda nil sudah balik sama bapak nil, sudah tau?"
"hah! seriuuss lo?"
"iyah..rita balik sama sid!"
"ga tau gw.. kapan?"
"uhmm..tgl 17 kmaren"
"atapiloohh..tuh khan, ga jomblo bersama lagi dhe..huhuhuhu"
"agnes, udah balik sama syapa? hohohoho"
"huuuusss! ga balik sama syapa2,, aku balik sama sahabat2kuuu"

ya, aku balik sama sahabat2ku.. udah terlalu lama mungkin mereka merasa "ditinggalkan".. maaf, aku tak bermaksut untuk meninggalkan.. bukan maksud melupakan :(

hhhh.. sekarang giliran gw yg ga enak.. disaat gw lagi down2nya, mereka tetep ada.. tetep usaha buat bikin gw senyum lagi,, mungkin dulu gw kali yah, yang ga tau diri.. maaf ya.. gw salut, lo smua masi ada dan mau maafin gw.. masi mau minjemin telinganya buat denger smua unek2 gw.. :)

i'm back now, and i don't wanna leave you all again. apapun alasannya. mau ada dia atau dia selanjutnya, i'll be just here, stay with you.. insyaAllah..



tadi pagi, seorang teman becerita. dia menangis membaca blogku. ah, segitu pathetic-nya kah, hidupku? tp tak apa, aku pun pernah menangis saat menulisnya :)

No comments: