Monday, April 25, 2005

refreshing

as you know..
gw smpet nangis krn otak gw yg mulai "penuh"!
yups.. kpala gw udah brasa ditimpa rumah *eits, hiperbol*

Alhamdulillah..
1 minggu ini..
gw bisa seneng2.. refreshfull.. *halah2, bahasa mana pula ini*

menggila di basecamp..
bayangin aja, maen tak umpet sama benteng jam 1 malem!! iya banget..olah raga dhe gw..

a beautiful thursday night..
kliling2 jakarta with my heal-er.. *nahlo, bahasa mana lagi yg gw pake*
cibubur - iEx - kebon sirih - ragosa - menteng - cibubur
hmm..
another dreams come true..
kliling2 jakarta di mlm hari,ditemani seorang tman baik :) makan di pinggir jalan, feels like i don't wanna go home, ngantuk, dll..
ga akan bisa gw lupain dhe tuh..

jum'at..
Je's birthday party @ Mangkok Putih PanglimaPolim
ktmu tmen2 lagi dhe..
tapi sayangnya.. sindiran mereka terlalu "tajem"
hahaha.. jgn diulangin yaaa!! lo tau khan, alesannya apa? :P
je.. udah 17 taun, tambah "dewasa" yah!! :)

for all of this..
i wanna thx for all my friends!
especially.. them :
Jago.. makasi ya, klo ga ada elo, 1 minggu ini gw ga akan se-lega ini.. hehehe.. lo sangat punya peranan penting di hidup gw.. :)
Jessica.. ga mungkin gw ga makasi sama lo.. hey sang kata hati, you know how i feel.. :) lo juga udah ngerti khan, apa aja yg pastinya gw bilang ke elo.. inget tuh,mata dijaga.. hahahahah =D

No comments: