Monday, April 11, 2005

..a bestfriend's letter..

dear kamu..
hmm..aku ga tau kenapa sore itu, kalimat sperti itu bisa bgitu aja keluar dari mulut aku
"eh serius serius, biasanya orang yg keliatannya perfect banget, sekalinya punya kejelekan.. smua keperfectannya itu bisa turun drastis..jadi mending yg seimbang2 ajah"
karena itu kamu akhirnya cerita sama aku?
cerita semua tentang masa lalu kamu?
7 taun..
bukan waktu yang sebentar buat nyimpen smuanya..
bukan waktu yang sebentar buat nutupin smuanya..

dijalan pulang malem itu..
ga tau kenapa, tiba2 aku pengen banget kamu cerita sama aku, cerita semua tentang diri kamu..
aku pengen bilang ke kamu, semua kata2 yang udah aku rancang sedemikian rupa, kalo aku finally "tau" kamu..

2 jam..
dengan waktu sesingkat itu, kamu cerita smua ke aku..
aku kaget?
iya..
tapi ga tau kenapa, aku bisa setenang tiu..
aku cuma bisa denger suara kamu yang getir..
suara kamu yang tersendat2 karena nahan nangis..
aku cuma bisa denger suara kamu yg susah bgt untuk ceritain masa lalu kamu..
sakit dihati kamu, kamu tahan.. untuk ngedapetin yg namanya "lega"
aku pengen banget nangis bareng kamu..
pengeenn banget..
tapi aku ga bisa.. aku tahan smua itu..

gak..
aku ga akan ninggalin kamu..
kamu salah kalo mikir kya gitu...
aku ga akan berubah..
aku ga akan ninggalin kamu, cuma karena masa lalu kamu
itu masa lalu..
sejarah..
everybody has their own dark side..

spt yang pernah Mas Fajrin bilang :
"hidup tuh ada 3,, sejarah, hadiah, misteri.. masa lalu itu sejarah, sekarang ini adalah hadiah, dan masa depan adalah misteri"
kamu hidup untuk masa depan..
bukan masa lalu..
biarin smuanya tertinggal di belakang, sekarang giliran kamu untuk maju kedepan..
sekarang saatnya kamu untuk ngambil apa yg udah kamu gantung diatas sana..
jangan takut jatuh..
kamu punya aku dan tmen2 kamu..
aku sama yg lain pasti slalu ada disamping kamu ko'..

aku bangga kenal kamu yang sekarang..
kamu yg bwt aku ketawa..
kamu yg bwt aku kangen..
kamu yg nyebelin..
kamu yg ngajarin aku banyak hal ttg hidup..
kamu yg sok2 ngambek..
kamu yg care sama aku..
kamu yg punya banyak cerita..
kamu yg sayang bgt sama nyokap..
kamu yg slalu nelvon aku tengah malem klo ga bisa tidur..
kamu yg ngertiin aku..
kamu dengan segala nasehat kamu, yg bikin aku tenang..
yaahh..itu kamu..
itu kamu yang aku kenal sekarang..
aku mau kamu tetep seperti itu..
inget janji kamu ke aku yah..
i have a faith on you..
aku percaya sama kamu..
aku yakin kamu bisa nglewatin ini smua..

hmmm..
makasi udah percaya sama aku utk tau smuanya..
i won't go anywhere..

kamu udah dewasa..
kamu udah tau harus berserah diri sama syapa..
udah ngerti harus minta ke syapa..

i'll always pray for you..
yg tabah yaa..
inget, God have His own way :)

No comments: