Sunday, April 10, 2005

9 April 2005


TOSCANCOL
music :: arrested development - honeymoon day ::


wah! kmaren hari full of kegiatan :P
tenaga mesti full! kalo ga tepar..

bener aja..
pagi2 mesti atletik di senayan.. blom makan pula..
slesai dari situ, katanya mesti jam 9 kurang nyampe rumah Jago! *awas kaw!!*
eehh..untungnya di jemput ke Sawo.. hehehe..thx pak!
abis itu, nemuin anak2 Velocivero dhe, di am pm cilandak..
baru..abis itu..
kita ke TOSCA di Ancol..

hahahaha..jadi juga gw ksana,,
yah, mengingat ada Jeje dan yg laen.. ga enak kalo ga dateng,,
lagian skalian mau ngliat Free Flow manggung..

sampe sana.. beuuuhh.. panasnyaaaaa.. udah siang2, daerah pantai pula..
jeng jeng jeng jeng.. PANAS GILA!!
masi sepi pula..huhuhu,lengkap sudah,,
stelah anak2 manggung, gw masi harus stay disana, krn PKC 70 mau manggung, gw dimintain tolong bwt megang tirainya.. yaudah, akhirnya anak2 yg laen pada ke pantai, gw nunggu dhe.. nah, pas udah slese, dijemput Jago, dan dikasi makan! hahahaha..thx Go.. akhirnya gw makan juga,, :) baru dhe, abis itu nyamperin yg laen ke pantai,, huahauahau..menggila skali rupanya mereka..
eeeh, abis itu,, pada maen bebek2an!! hahahaha.. aduuu,,masa kecil kalian bahagia sekali, jadi pengen diulang lagi yah? hehehhee..
kocak abis, maen bebek2an kya' maen bombom car.. pake di tabrak2 sgala pula..dodols!!!

yah,stelah slesai, seperti biasa2,, ngumpul2 lagi.. ngobrol2 lagi..
ga lama, Jago sama gw, ke Tosca lagi dhe.. jemput nyokapnya.. abis itu ke pantai nyamperin anak2..lalu konvoi.. pulaaaaaannnngg!!
huaaahh..how tired.. blom lagi gw ntar masi lanjut ke Ulang Taun tmen gw, di Hilton.. huxhux..
yawda, akhirnya stelah ngaterin nyokapnya pulang, Jago nganterin gw ke PS.. adu gooo..makasi yaaaa.. maaf nih merepotkan.. huhuhuhu..

di PS dengan batre hp yg lowbat.. berjuang lah gw.. *halah2,, hiperbol*
akhirnya ke Salon, trus nungguin Sistha dateng bwt jemput gw..
dan tiba2 batre gw abis.. *gubrak!!* :(
gmana cara gw ngasi tau sistha gw ada dmana?
muncrut banget tuh..panik gw..
yah..brani ga brani.. akhirnya pas di starbucks, gw dengan PDnya minjem hp mba2 starbucks yg udah mau pulang..
Alhamdulillah dikasi.. Allah masi sayang sama gw.. akhirnya gw sms sistha dhe..
ga tau knapa..still deg2an,,takutnya kalo sms doank ga pasti..
dengan muka melas, gw minjem hp ibu2 yg ada disblah gw..untung baek.. kedua kalinya Alhamdulillah..dibolehin bwt telvon.. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn :)
hhhhhmm..uda tenang sistha udah tau gw dmana,,
tapi ko' datengnya lama yah? akhirnya pas gw mau minjem telvon lagi sama mas2 starbucks,,tiba2 ada yg nglitikin gw dari blakang!
Sistha!!
aaaa..you're my angel siiiss!! hahahahaha..

yah, Alhamdulillah bisa sampe ulang taunnya Nabila dengan selamat..
meskipun sebentar karena tepar,tapi gpp.. khan yg penting ikut berpartisipasi!! heueheueh

At last but not least..
meksipun tepar, thx yah smuanyaaa.. kalo ga ada kalian, gw ga bisa ktawa2 kya kmaren kali.. hehehhe.. thx yaahhh smuaaaa!! :)

No comments: