Sunday, March 20, 2005

the "ice cream"

i'm feeling comfort.. please, stay this way...
hmm.. gw udah seneng ko' dengan keadaan gw dan dia yg kya gini.. ga mau muluk2 dhe.. ga usah berharap terlalu jauh.. percuma juga,, dengan kya' gini gw jg udah bisa dibwt ktawa, senyum, ngrasa dibutuhin, dll.. tapi gw ga bisa boong, kalo sebenernya, di dlm hati gw, gw jg takut bgt kehilangan.. ada rasa takut dalam diri gw,, hmmm.. kaya' anak kecil yang kehilangan ice creamnya.. ice creamnya jatoh, dan dia nangis.. mungkin dia bisa ngrengek2 minta dibliin ice creamnya lagi.. trus diem dhe.. kalo gw? ga bisa! gw emang bakal nangis, berharap bakal ada yg bliin ice cream lagi..tapi, the taste is never be the same.. itu tuh BEDA!
"one day a child bought an ice cream but it fell from the cone when she run through her parents.. she cried and wanted another ice cream.. her parent went to the ice cream stall and bought her another chocolate..nearby,there's another girl crying.. she cries because she can't get "another ice cream.." like the lil girl.." -hasil ngobrol2 jeje+gw-
yah,smoga gw ga akan kehilangan ice creamnya.. biarin aja ice creamnya abis dengan sndirinya.. seiring dengan jalannya waktu.. dan nanti akhirnya, gw inget rasanya,, bisa gw rasain dalam hati juga,, dan gw bisa crita-in ke orang2,,gmana senengnya gw, bisa milikin dan makan ice cream itu!hehehehhe..

it's just a stupid thought from two 'lil gurls

No comments: