Friday, March 25, 2005

Comfortable

Akhir dari segalanya..
Ya.. hari yang paling kutakuti dari segala hari.. kali ini harus aku hadapi..
Segala hampa, pikirian, semua tekanan akhirnya datang. Semua ini adalah awal dari kesendirianku..
Sempat malam itu aku meyakini diriku akan kepastian seorang yang kuyakin miliku, Fergio.
Sampai akhirnya sebuah kata sederhana terlontar dari seorang yang tak terduga, kata yang membuatku terhentak "Nyaman"
"Relakan Todi", itu kalimat yang terucap dari seseorang yang lebih menghedaki Gio disampingku.. Hmm..


Indi's poetry
By Adwiya Pascahaja

Semua mengalir..
Berdiri bersama pola pikir masing - masing
Menilai..
Mengomentari..
Menentang..
Bahkan menertawakan..
Mereka hanyalah mereka
Tapi aku?
Bukan seseorang yang memilih cinta, tapi cinta memilih cinta
Itu lebih tepat!
Dan mereka tidak menggenggam batinku



Tulisan diatas adalah salah satu scene yg gw ambil dari BCR (Balada Cinta Ramadhan),
BCR itu adalah sebuah radio play yg diputer di Prambors waktu bulan puasa..

This is one of my favorite scene..
Disini bener2 diceritain kalo emang kenyamanan itu yg paling dibutuhin dalam sebuah relationship..
Sampe2 Indi bisa lebih milih Todi (which is Todi itu ade'nya Gio, pacar Indi) dari pada Gio. Knapa? Karena dia lebih nyaman disamping Todi dari pada Gio, dia bisa jadi dirinya sendiri pas sama Todi, bukan sama Gio.

Waktu di Bulcup 6, ada reporter dari Global TV nanya ke gw dan ke tmen2 gw yg lain
"pacaran sehat menurut kalian tuh yg kya' gmana?"
dengan cepat gw ngejawab
"pacaran yg dimana kalo elo udah sama tu orang, lo ngrasa nyaman,, lo bisa jadi diri lo sendiri.."


Comfortable, a simple words that have touch my heart..

No comments: