Tuesday, March 29, 2005

another tought

..missing someone and another stupid thougt..
music :: hands to heaven - christian bautista


mungkin kmaren2, pas temen gw crita dia kangen banget sama cowonya yg nun jauh disana.. *di Bandung maksudnya* dan kebetulan tu cowo ga ada kabarnya.. gw brusaha ngebuat dia supaya ga terlalu ke fokus sama kangennya itu.. krn gw tau, kangen itu nyiksa.. mungkin dengan entengnya gw bisa bilang "yaudah lah..lo ga usah sms2 duluan, dia ga ada pulsa paling", atau ga "gini2, kalo emang lo mau sms dia,,dari pada gatel.. lo sms gw aja.. atau ga anak2 yg laen tuh.udin kek..dita..syp kek gitu.."

tapi skarang gw baru ngrasain..
not that easy..!
mungkin sangking lamanya gw ga ngerasain kangen sama seseorang, jadinya gampang aja kali yah gw ngomong kya gitu..
ternyata gw salah..
itu SUSAH!!
gmana harus nahan rasa kangen lo, harus pretending i'm ok! di depan smua orang..
padahal di dlm hati, nunggu kabar dari dia..
hmm..sekedar pengen tau aja dia lagi ngapain,,

anyway..
enough about missing someone..
tadi gw abis buka2 IndoCampus udah lama juga gw ga buka ni situs.. eehh,,Alhamdulillah gw nemuin artikel baru lagi! judulnya Yeah, Love is a Game, coba baca dhe.. gw paling suka bagian :
Manusiawi lah kalo orang abis putus cinta dan ngerasa sedih. Tapi mau diapain lagi? Toh elo gak bisa memutar waktu dan mencoba menghapus kesalahan tadi dengan sebuah Tipe-X kehidupan.
Your life must go on. The show must go on, man! Jalanin aja prosesnya. Just let it flow. Nikmatin alirannya. Pada akhirnya, elo akan tahu sampe di mana sih pertahanan dan kemampuan (mungkin) juga kualitas elo dalam sebuah permainan yang banyak orang bilang, Cinta!

mungkin kesannya biasa aja yah? tapi ga tau knapa..gw paling suka baca kalimat2 kya gini.. dalem aja di gw..

"Tipe X kehidupan", apakah ada? ada.. cuma satu.. WAKTU! itu yg gw percaya dari dulu.. only time will heal, only time will tell.. emang kedengerannya klise, tapi mau gmana? emang itu ko' kenyataannya.. elo baru bisa menghilangkan semua rasa sakit atau apapun itu, seiring dengan berjalannya waktu.. ya kan?
hmmm, kalo boleh minta mah, gw mau dhe punya tipeX kehidupan ndiri, kalo mau nglupain sesuatu, tinggal di tipX atau ga, kalo ada bagian yg gw ga suka atau salah,,tinggal tipeX.. hehehe.. tapi apakah kehidupan sndiri se-simple itu? engga khaan.. makanya, cuma waktu yg bisa jadi tipeX itu.. dari waktu yang berjalan itu, pastinya juga banyak plajaran yg kita dapet.. bukan bgitu? :P

"Just let it flow. Nikmatin alirannya" naah! ini dia nihh.. yaudah,, lo jalanin aja dulu.. boleh mikir panjang,, bagus malah..tapi kalo kepanjangan, gmana lo mau nikmatin apa yg ada sekarang? cape tau mikir panjang *been there done that* yah, kalo boleh jujur, skarang juga pola pikir gw lagi kya gitu..dan gw ngrasain banget kalo itu capeeeee.. cape banget.. jadi, nikmatin apa yg ada sekarang, syukuri..jalanin.. that's my sugestion..! hehehe..

udah ah, kya'nya gw ngoceh mulu..
ntar dibilang sotoy lagi.. hehehe
spt biasa..cuma pemikiran seorang Agnes yg sedang penat kepalanya..! :P
saran dan kritik ditrima selalu lho!! :)

No comments: