Thursday, September 27, 2007

Teori Organisasi

pertama kali yang terlintas di otak gw, begitu gw mau ambil mata kuliah "Teori Organisasi" adalah mata kuliah dengan catatan yg banyak (karena kan TEORI) dan gw harus menghafal banyak konsep dan teori.

tapi sayang,
gw salah.
SALAH BESAR.

yang terjadi adalah gw harus buat makalah berformat sperti skripsi dengan kata-kata terlarang. contoh kata2 terlarang : adalah, merupakan, ialah, dapat dikatakan, kita, sebagai, bahwa, disebut sebagai, harus, diharapkan, dll-nya. trus, gw harus nulis apaaa? huhuhu..
tugas ini setiap minggu pasti ada, dengan topik yg berbeda sesuai bab yg lagi di bahas. kalo blm dapet 90, makalahnya harus di revisi. terus revisi sampe akhirnya dapet 90. jadi, intinya tugas gw bisa beranak klo setiap judul harus di revisi. monyet.
yg bikin menderita adalah kuliah ini ada pada jam 8 pagi di hari Senin!! cantik. oh hell. weekend ngapain nes? ngerjain tugas TO sampe ga tidur, jawaban paling tepat untuk 1 smester ke depan. hffff..

yah, mata kuliah yg cukup menelan banyak korban.
contohnya gw yang pasti ga tidur kalo mau ngerjain makalah. ya iya lah ga tidur, ngerjainnya aja H-1. hehehe.. dan andha, teman berkeluh kesanh tentang TO jahanam yg hampir bunuh diri gara-gara mata kuliah ini *hahaaha, lebay..*

gw udah ga tau lagi cara ngedeskripsiin mata kuliah ini.. do'ain aja, katanya si nilainya gampang.. asal rajin2 ngumpulin tugas sama revisi. tapi apa daya, mau nulis Bab 1 aja ko' males yaaa.. hmm, harus di ubah ni cara ngerjain tugasnya. harus di cicil.
ya kya skrg ini, lagi dalam proses mengumpulkan niat untuk menyicil tugas..

3 comments:

Anonymous said...

hai nesz, salam kenal. baru masuk ke blog kamu lewat multiplynya kamu. makasih udah di review novel travelers' tale-nya. udah telat ya ngucapin makasihnya, abis gak punya multiply sih :)

Agnasta said...

hehueheeu.. bikin dooong multiply.. :P iyaa, sama2.. gw suka bgt sama tu buku! :)

Anonymous said...

hai nesz...salam kenal ya...sory nih gw kasi comment padahal ga kenal...tp baca curhat lo ttg TO....kayaknya qta dapet dosen yang sama...pak henry bkn?gw anak ekstensi fisip ui kbetulan lagi apes dapet dosennya dia...ya....sam bgt ketemu kata2 terlarang itu...ga nyangka gw bs ketemu dosen macam dia.....bikin pusing....eh lo disuruh translate bukunya mary jo hatch ga?yg inggris gt buat bahan terjemahan....amit2 deh...