Wednesday, September 26, 2007

old blog, old memory.

"baru sampe tahap hampir nangis nes baca blog lo, hehe.. di warnet juga, jadi ga mungkin gw nangis" - bana.
sekarang kan gw punya multiply, sebelum gw join multiply, gw cuma punya blog ini. tapi dulu blog ini sengaja ga gw publikasiin.. karena gw ga mau semua orang tau apa yg terjadi sama gw.. dan yg paling penting, gw mau subjek yg gw critain di blog yg ini sampe baca blog gw dan tau yg sebenernya.. saati itu gw cuma butuh tempat aja untuk numpahin semua yg gw rasain.. akhirnya, gw buatlah blog ini.
yah, sekitar 2 taun blog ini cuma punya gw, dan cuma beberapa orang aja yg tau.. gw bebas numpahin apa aja yg gw rasain.. mulai dari cerita2 seneng sampe kata2 dangdut yg gw tulis waktu gw lagi sakit hati (hahaha, najong yah).
seiring dengan berjalannya waktu dan dengan segala pertimbangan.. akhirnya gw brani ngepublish blog ini.. dan ga tau knp, gw ngrasa tulisan gw ga sejujur dulu..

dan kmaren, tiba2 bana bilang sama gw klo dia lagi baca crita2 lama di blog gw.. trus komentar, dia baru ngeh kali yah klo ternyata gw dulu segitunya sama orang itu.. gw langsung inget kalo dulu, beberapa temen gw yg gw kasi tau blog gw, pernah nangis gara-gara baca blog gw..!! hahaha.. lucu aja, ternyata hidup gw semenyedihkan itu sampe2 pada nangis.. (yah, ga usah yg baca.. gw aja pernah sambil nangis ko' nulisnya) kangen aja si bisa nulis kya gitu lagi.. tulisan jujur dari hati.. hahahaha.. dodol ah..

"dulu lebih dasyat ban, blog gw ada lagu2 melow gitu.. piano doang, jadi lebih asoy! hahaha"

No comments: