Saturday, May 26, 2007

halo semuaa...

setelah ga tidur selama 2 hari..
setelah persiapan 4 hari yang melelahkan..
setelah banyak tenaga yang di korbankan..

akhirnya presentasi SSI tentang Perekonomian Indonesia di Era Globalisasi berhasil!!! yeeaaaayy!! alhamdulillah ga sia2 harus begadang mulu, pulang sore terus dari kampus.. ehm. ralat. pulang malem maksudnya.. semua berjalan dengan lancar, pertanyaan2 juga bisa dijawab dengan baik.. trima kasih kepada anggota kelompok yang lain : ahe, anis sama nada. thx yaaaa kawaaann x)

hari jum'at, janjian mau nonton "Mengejar Mas-Mas" sama rianda, bana, mute, tyas di Plaza Senayan, tapi apa daya.. karena emang Jakarta macetnya ga ketolongan (apalagi hari jum'at), jadinya telat deh.. huhuhu.. akhirnya makan di o-la-la sampe PS hampir tutup, (o ya, jam yg gw titip ke mute udah ada lho, jam adidas jelly yg warna ijo!) dari situ rencanya mau makan lagi, makan nasi goreng yg di blakang Century Hotel, tapi sayang sekali nasinya habiiisss.. jadilah kita memutar otak utk cari tempat lain.

stelah menyebutkan beberapa tempat, akhirnya blok S menjadi our next destination.
udah lama banget ga jalan-jalan kya gini.. gw itu paling suka kalo udah jalan rame-rame trus ga cuma stay di satu tempat aja, bisa ke beberapa tempat.. dan end up-nya di kaki lima atau makanan yg pinggir jalan gtu.. seru aja, menikmati jakarta malam hari dari berbagai sisi, apa lagi kalo berdua dengan orang yang spesial rame-rame.. ya kya' kmaren itu, makan di blok S, main kartu, ngobrol-ngobrol, ktawa2, enteng aja rasanya.. gw aja sampe lupa kalo kebesokannya kuliah.. hohoho..

baru pulang sekitar jam 12an, dimana Jakarta udah sepi lagi.. huhuhu, kangen banget bisa kya gitu lagi.. dulu, gw paling seneng ke daerah menteng malem2.. knapa? krn kalo ke menteng gw kan pasti ngelewatin sudirman, dan gw emang paling seneng kalo nglewatin sudirman.. lampu-lampu jalan, gedung2 tinggi.. blm lagi nanti kalo ke monas.. monasnya warna warni.. blm lagi pas nanti di mentengnya.. hhmmm.. menyenangkan.. :)

yasudah, cukup ceritanya..
harus kembali belajar karena senin udah UAS!!
wish me luck ya temaaaannnssss!

2 comments:

Jinitya Yasmine Basarah said...

ya ampuun dulu juga gw presentasi temanya itu looo apa itu pas SEI ya? pokoknya globalisasi deh!!

tp gw ga pake begadang..trs pas presentasi diem aja gitu.. hahah well i was a lazy freshman :p

eh HMJIA mau Op.Rec ikutan ya nes!! sebarin ke temen" yaaa gw jd koor. humasnya niihhh hahaha c u!

Agnasta said...

iyaaa aku sampe begadang kaa.. aku takut sama dosennya.. huhuhu.. sip nanti aku bilangin deh.. hehehe