Sunday, May 20, 2007

gw jadi beli lemari! *asooyyy :D

sebenernya gw udah lama banget pengen ganti lemari, soalnya lama2 lemarinya mengecil *hihihi, menurut lo? ;p* ga deng, maksudnya isinya jadi semakin ga terkontrol alias membludak. tapi baru sekarang kesampean ganti lemari.. pertamanya si pengen bikin lemari yg 2 pintu, jadi ada yg pake hanger gitu ada yg cuma shelf ajah, trus kalo dibuka ada kaca yang 1 badan.. secara di kamar gw ga ada kaca/cermin (yang pernah sering ke rumah gw pasti ngerti). itu rencana gw pada awalnya.

ternyata, eyang gw agak2 ga setuju kalo kamar gw dimasukin lemari kya gitu,
"kegedean, kamar kamu jadi kya gudang aja nantinya. banyak barang"
begitu katanya.. akhirnya diambil keputusan kalo kamar sebelah (jadi, di depan kamar gw ada kamar yg isinya lemari nyokap gw, tas2, dan tempat dandan nyokap gw) mau diisiin lemari yg gede.. dibikin wardrobe gitu, jadi baju2 nyokap sama baju gw semuanya bisa masuk. hmm.. kebayang ga?

yah, kira2 kya gini lahh.. jadi kan bisa buat bedua tuh.. hohoho..
mulai deh gw cari2 di buku ikea yg dulu2, syapa tau ada yg pas sama gambaran yg ada di otak gw, sebenernya ada si tapi kalo nyuruh orang utk ngebuatin agak2 ribed. nah, kebetulan sekali, sabtu kmaren nyokap gw ngajakin ke pameran furniture di senayan. sebenernya agak2 males, secara pameran pastikan rame tuuu, eeeh ternyata sepi boookk! ga rame, mungkin krn long weekend kali yah, jadi orang jakarta pada pergi semuanya.. hohoho, bagus2 jadi gw bisa memilih dengan leluasa :D

tujuan kesana sih emang mau liat2 dulu, siapa tau bisa dapet gambaran lagi, enaknya lemarinya kya gimana.. alhamdulillah ternyata nemu 1 display lemari yang sreg dihati, bisa milih2 lagi interiornya mau diapain.. hohoho, setelah milih2 interior dan nego harga akhirnya gw resmi ganti lemari!! yeeeaaayyy!! :D

abis dari tempat lemari itu, gw berjalan2 dan berputar2 lagi.. tak disangka dan tak dinyana, gw ngeliat ada sofa bed yg cukup eye catching, warnanya hijau.. pertamanya iseng2 doang nanya harga, sambil duduk2.. ga pengen beli juga sih, tapi pengen aja nanya2 harga sambil syapa tau bisa di nego.. eh bener lho, bisa di nego dan nyokap gw setuju!! asiiikk sofa hitam dikamarku yg sudah reot dan lapuk itu juga diganti.. huhuhu.. alhamdulillah, emang rezeki ga kmana.. :)


ini namanya kebutuhan, bukan sekedar laper mata.. :D

------------------------------

malemnya ntn nidji di a mild live rising star. itu juga krn mau ketemu tante gw, eh jadinya dikasih id card, lumayan laahh..

hmm, lucu aja.. pertama kali gw nonton nidji adalah di iEx, which is dulu nidji blm jadi apa2, namanya aja masih NIJI bukan NIDJI. dulu diajakin sama 'dia', katanya temennya mau manggung dan dia udah request lagu bwt gw. hmm?? tuh kan, jadi inget lagi deh.. syalan. yah, intinya malem minggu kali ini oke juga, even though not with special someone, tapi yaaa cukup menyangkan :D

No comments: