Monday, March 05, 2007

it's JAVA JAZZ time!!

konser terakhir yang gw tonton adalah simple plan, selebihnya.. uhmm, kya'nya blm ada lagi.. sampe akhirnya mas jammie cullum dateng ke indonesia :P
dan untungnya, dia manggung di java jazz, which is sponsor utamanya adalah samporena (dji sam soe).. knapa untung? karena tante gw kerja disana dan i've got free ticket!! yeeeaaaaa!! (hohho, maaf ya teman2ku ga bisa dapetin tiket gratis lagi.. yg penting, udah dapet harga bagus kaaaan?)

akhirnya hari yg kunanti datang juga..
meskipun paginya harus strugling dulu dengan TOFU 1 (Try Out FISIP Unlimited 1st edition), dan gw merasa kalo dari pagi sampe sore orang disekeliling gw menyebalkan!! (maaf ya, lagi pms kya'nya) blm lagi gw jg harus strugling dengan kepala gw yg pusiiiinggg bgt!! :( huhuhu, akhirnya gw paksain dateng deh..

disana ketemu mute sama adwit, jadinya kita ntn bertiga..
wiiihhh.. ajaib! pusing gw ilang!! hahaha.. jammie cullum my savior :) ya, meskipun dia skrg berponi dan mirip kya vokalisnya good charlotte, tp gpp.. dia ganteng, hihihihi..
ga nyesel harus sebel2 dari pagi..
ga nyesel harus tahan sakit kepala..
ga nyesel harus keluar air mata sangking keselnya..
semua terbayarkaaaaaaann!!

jammie cullum tuh atraktif bgt klo di panggung, piano ga cuma jadi piano, sexy back di bawain sama dia, don't cha-nya pussy cat dolls juga di nyanyiin, high and dry paling OKE!! tapi satu yg gw sayangkan : ga ada everlasting love!! hixhix, itu kan lagu wajib harusnyaaaaaa..

sampe rumah jam 00.30
bsok harus pagi ke kampus, krn ada opening ceremony-nya FIA (FISIP UI in Action).
bsok ada quiz matematika dan blm blajar sama sekali.
bsok harus ngerjain tugas akun dan skrg lupa tugasnya dmana..

huhuhu, tp gpp.. demi jammie, sehari agak2 keteteran gpp doooonkkkk? :D


No comments: