Wednesday, March 28, 2007

hilang dan tenggelam. hffff..

mood gw hari ini hancur lebur. uts sialan!
hmm, salah gw sii.. harusnya bisa belajar secara optimal, tapi yaaaa.. ga tau knapa penyakit males menyerang.. hffff...

ya, sekali lagi mood gw hancur lebur..
dari siang mencari jalan gmana caranya menaikan mood. tapi sayangnya yang dicari ga ada.. moodnya tambah drop!

besok uts SSI (Sistem Sosial Indonesia) sama SHI (Sistem Hukum Indonesia). gmana cara belajarnya? hhhhuuuuu.. ada apa dengan hari ini yaaaaa...

---------------------------------------

novi : ..sambil ketawa ngeliat gw..
agnes : "knapa lo nov?"
novi : "gpp, mata lo itu lhoo.. diem tapi ga diem.."
agnes : "ha? knapa emang?"
novi : "kya'nya masi penuh tanda tanyaa"
agnes : "hahaha.. elo emang yg paling mengerti gw"

takdir tuh lucu ya,, paling seneng main2 sama gw..
ya, gwnya kesenengan, abis itu bisa bt juga gara2 si takdir..

No comments: