Wednesday, October 31, 2007

tentang pintu hati.

sheera : kalo temen gw, dia emang nutup pintu hatinya.. tapi kalo ada yang ngetok, dia buka.. dulu gw pernah bilang kalo gw ngebuka pintu hati gw lebar2, tapi tetep aja ga ada yg masuk.. tapi tiba2 temen gw bilang,
"elo emang ngebuka pintu hati lo lebar2, tapi gimana ada yg mau masuk, kalo di depannya ada anjing galak yg jagain.."
dulu itu, aldi.

gw : aahhh. tapi kan gw udah ngebuka pintu gw tau sheeerrr..
sheera : engga nes, elo tu ga ngebuka.. lo tuh susah bgt tauuu utk urusan yg kya gini2!
molly : elo tuh nutup pintu hati lo nes, kalo ada yg ngetok, elo cuma liat dari lubang kecil yg ada di pintu.. klo lo ga suka, ya ga lo suruh masuk.

*deg!*

sheera : ya atau lo emang ngebuka pintu hati lo, ada si yang masuk.. tapii sekalinya dia masuk elo akan langsung bilang "eh, gw pergi dulu yah".

*deg!*

-----------------------------

gw : "ndha, emang gw salah ya kalo kya gitu? ga boleh milih apa yg jadi pilihan gw?"
andha : "kalo gw sih nes.. elo ga akan pernah tau kalo elo ga nyoba.. dan respon yg baik itu, adalah cara gw utk nyoba"

*deg!*

-----------------------------

knp yah. gw slalu mikir, dari pada nantinya salah atau nantinya gw yg nyakitin orang lain.. mendingan kalo engga ya engga dari awal.. hffff.. mungkin itu kali ya, yg bikin gw cape..
hmm, disaat elo terus mencari, disitulah elo akan merasa kesepian..

2 comments:

Christa said...

ehhh kok gue tersindir baca post yang ini nes hihihi x)

Jinitya Yasmine Basarah said...

sama bangggeettt..

taPi jangan khawatir sayang..
the less easy road taken is the more rewarding one.

I did that too.. for a long long time. sure, it gets lonely, cold and tiring sometimes.. you wish you had let that last person in, just for tea or a glass of coffee. tapi dont regret anything..karena the next time the doorbell rings again and when you peeked through the hole it's that person you've been waiting for and you let him in, everything will be just PERFECT. just perfect..
and you'll know it's worth the wait.

Mungkin alamat lo agak ribet so he's having a little difficulty finding your door.. :)

Percaya deh, love's always worth the wait. been there done that! ;)