Wednesday, September 20, 2006

they said,

"Elo kangen rumah nes? Gw kangen "rumah" gw, nes.. Gw kangen sama agnes, regi & rita.. =,( gw juga pengen "pulang" dan ketemu mereka.. gw pengen "pulang".. sebentar aja! mau istirahat di "rumah" yang walaupun seadanya dan cuma sebentar, tapi nyaman banget dan bisa bikin gw semangat lagi buat menghadapi hari bsk.. Oh ya! gw jg kangen banget sama salah satu "kamar"nya.. Kamar yang tau smua ttg gw, yang kaya'nya skrg jarang gw datengin karena gw ga pernah pulang."

"nes, kangen sama kehidupan yang dulu2, dimana kebersamaan itu ada.. hahahaha.."

"ka, aku pengen jadi utas kalian lagi.."


untuk sahabat-sahabat yang menjadi bagian dari hidup..
untuk mereka yang pernah menjadi bagian dalam masa putih abu-abu..
untuk mereka yang selalu ada di hati..

aku sayang kalian. selalu.

No comments: