Tuesday, May 24, 2005

here, there and everywhere

feel free to write?
yes i am!!
hehehehe..

gw abis baca bukunya Icha Rachmawati yg judulnya Beauty Case.. ya bagus sih lumayan..tp ada line2 yg gw suka.. contohnya.
"waktu lo pikir lo tau semuanya tentang seseorang, sesatu selalu muncul, to suprise you"
yups!
been there done that!
waktu lo ngrasa kya'nya lo udah ngenal seseorang bgt2,, adaaa aja yg bikin shock! unexpected thoughts..
hmm.. balik lagi ke diri lo juga sih..
skarang, lo mau nrima tu orang apa adanya, atau let go gitu aja?
anyway, i choose the first one!
menerima apa adanya.. :)

"he's a hope, he's a friend, and he's all those songs that painted my life. He's a part of me that I cannot let go.. He is my here, there and everywhere.. he makes me who I am" -Beauty Case :: Icha Rachmawati ::"

No comments: