Tuesday, September 28, 2004

"Kita semua cuma bisa liat-liatan, ko' jadi aneh yah rasanya? kebayang ga sih, kalo udah ketemu tiap hari, becanda tiap hari dan susah seneng selalu bareng selama 3 tahun, terus tiba-tiba musti misah...Hari itu adalah hari pertama dimana kita berempat ngerasa bertambah dewasa sdikit. Semua pada keliatan nggak sabar utk mengetuk pintu masa depan masing-masing..Sayang, pintu kita adalah 4 pintu kecil yang musti dimasukin sndiri-sndiri. Dalam hati kita berharap, andaikan masa depan kita bukanlah empat pintu yang terpisah, melainkan satu gerbang gede yang bisa dimasukin bareng-bareng"

-Dunia Mereka-


tadi, pas dikantin,, gw nanya sama iput..
"Put, ko' gw blom nemuin sahabat yang kya sahabat gw wkt di smp yah?"
dan iput pun menjawab,,
"ya lingkungan lo udah beda nes, lo ga bisa ngarepin dapet tmen yang sama kya dulu,, karena disetiap lingkungan yang baru, pasti lo dapetin sesuatu yang baru juga!"

knapa gw baru nanya kya gitu, stlah gw 1 taun lebih di 70 yah?

No comments: